Pemain Tengah Menumpuk, Fandi Tak Gentar Persaingan

Fandi Eko Utomo di Stadion Jala Krida (6/2)/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persaingan lini tengah Persebaya semakin ketat pasca datangnya pemain asing asal Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov. Padahal di skuad Bajul Ijo sudah banyak pemain tengah potensial seperti Rendi Irwan, Nelson Alom, M Hidayat, Misbakus Solikin, dan Fandi Eko Utomo.

Menumpuknya pemain tengah tak membuat kepercayaan diri Fandi Eko menurun. Anak legenda Yusuf Ekodono ini mengatakan datangnya beberapa pemain tengah di Persebaya semakin bagus untuk kompetisi 2019.

“Semakin banyak pemain, semakin bagus untuk Persebaya dalam hal permainan,” ujarnya usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Kamis (7/2/2019).

BACA:  Pemkot Siapkan Rp 50 Miliar untuk Perbaikan GBT

Menurut mantan pemain Madura United ini, banyaknya pemain tengah memotivasi dirinya untuk tampil lebih baik lagi di kompetisi.

Iklan

“Banyaknya pemain itu bukan untuk saingan, tapi sebagai motivasi saya untuk tampil lebih baik lagi,” ujar pemain bernomor punggung 27 ini.

Fandi semakin percaya diri setelah mendapat suntikan dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Djanur berpesan kepadanya untuk terus kerja keras.

BACA:  Persebaya Berlakukan Sistem Promosi Degradasi Pemain Magang

“Dia cuma berpesan akan ada persaingan di lini tengah. Kasih yang terbaik untuk tim Persebaya,” papar Fandi.

Sementara itu, Djanur telah memberikan pesan khusus bagi pemain tengah bajul ijo agar tampil lebih baik lagi. “Saya sudah sampaikan ke pemain, akan terjadi persaingan yang cukup ketat. Ada dua pemain asing dan ada pemain muda yang sangat potensial. Seperti Rendi, Misba, Fandi, Alom, dan Hidayat. Tengah cukup ketat,” pungkasnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display