Persebaya U-17 Siap Fight Demi Gelar Juara

56
Persebaya U-17.
1028Shares

EJ – Persebaya U-17 selangkah lagi membawa pulang Piala Soeratin U-17 usai menaklukkan Bali United U-17 di Stadion Paskhas Malang dengan skor 5-0. Kemenangan ini membawa anak asuh Seger Sutrisno ke babak final.

Kapten tim Fachrul Inzaghi bersyukur atas apa yang diraih timnya. Ia dan rekan-rekan setim akan tampil fight dan ngeyel di laga final. “Alhamdulillah, kita patut bersyukur atas hasil ini. Untuk persiapan final, kami pasti siap dan fight untuk meraih gelar juara yang kita impi impikan,” ujarnya kepada EJ, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, Inzaghi juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Surabaya dan Bonek agar tim bisa membawa pulang trofi. “Kami berharap kepada masyarakat Surabaya dan Bonek untuk mendoakan dan men-support,” paparnya.

Di laga ini, Akbar Firmansyah mencetak hattrick yang dicetak menit 18, 53, dan 87. Akbar pun mempersembahkannya untuk orang tua dan Bonek. “Alhamdulillah sudah bisa mengantarkan Persebaya ke final. Gol ini untuk kedua orang tua dan Bonek Bonita,” ujar Akbar.

Akbar berharap bisa meraih hasil maksimal pada laga final yang akan melawan pemenang laga Persipan Pandegelang vs Persikabo Kabupaten Bogor. “Harapan saya bisa membawa Persebaya menjadi juara,” pungkasnya. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya U-17 Sapu Bersih Laga Grup