Laga Tak Jelas, Persebaya Masih Tunggu Kepastian Hingga Malam Ini

112
Djadjang Nurdjaman. Foto: Visnu Suwarto for EJ
2Shares

EJ – Sehari jelang pertandingan Persinga Ngawi melawan Persebaya yang direncanakan Sabtu (9/2/2019) pada lanjutan 32 besar Piala Indonesia masih buram. Hal ini dibenarkan pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Menurut Djanur, ia belum mendapat keterangan resmi dari penyelenggara Piala Indonesia soal kepastian bermain.

“Kita masih menunggu hingga siang ini dari penyelenggara Piala Indonesia, hingga saat ini belum ada kepastian laga” kata Djanur seusai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (8/2/2019).

Djanur mengatakan skuad bajul ijo sudah siap bertanding di laga lanjutan Piala Indonesia. “Latihan hari ini seperti biasa, pemain saya intruksikan untuk siap,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Untuk ketiga kalinya Persebaya mengalami kemunduran jadwal melawan Persinga. Dalam jadwal sebelumnya, laga yang seharusnya digelar pada 22 Januari, dimundurkan pada 30 Januari, dan kembali batal pada 5 Februari.

“Bila laga ditunda kembali tidak apa-apa. Persiapan tim ini untuk kompetisi Liga 1 2019 dan tak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persinga,” paparnya.

Djanur menambahkan pihaknya masih menunggu hingga malam hari untuk kepastian laga ini.

“Kita masih menunggu hingga malam. Bila sudah ada putusan, pemain akan siap. Walaupun besok batal, mereka (pemain, red) harus siap,” tandasnya.

Seperti diketahui, sempat beredar kabar laga akan digelar di Stadon Bumimoro Surabaya tanpa penonton. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Alfonsius Kelvan Selalu Menang Melawan Bali United