Selangkah Lagi, Abdul Rohim Jadi Kiper Resmi Green Force

93
Abdul Rohim. Foto: Joko Kristiono/EJ
382Shares

EJ – Sudah tiga hari Abdul Rohim, mantan kiper PSMS Medan bergabung latihan bersama Persebaya. Status Abdul Rohim akan resmi dikontrak oleh manajemen dalam waktu dekat.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan terkait status Abdul Rohim bakal diselesaikan dalam pekan ini. Menurut Djanur, manajemen butuh waktu untuk meneken kontrak dengan Abdul Rohim.

“Hanya menyelesaikan adminitrasi dengan manajemen saja, tinggal mengatur waktu,” katanya seusai latihan, Jumat (8/2/2019).

Musim lalu, Abdul Rohim bermain sebanyak 21 laga dengan total 1821 menit bermain. Bahkan ia menjadi pilihan utama di PSMS saat diarsiteki oleh Djanur.

“Dari saya sudah oke. Sudah saya berikan sinyal untuk diselesaikan dengan manajemen, ngatur waktunya saja,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Abdul Rohim tampak terlihat saat Persebaya latihan di lapangan Bumimoro Surabaya, Rabu (6/2/2019) berbarengan dengan ujicoba melawan tim Porprov Surabaya.

Sementara itu, manajer tim Candra Wahyudi menambahkan jika  manajemen sudah bernegosiasi dengan mantan penjaga gawang PSMS Medan itu. Namun ia masih tunggu waktu yang tepat.

“Ya tunggu saja, Rabu kemarin baru pertama bergabung, kita lihat lagi seperti apa kemampuanya,” paparnya.

Bila Abdul Rohim akan diresmikan, Persebaya dipastikan memiliki empat kiper. Selain memperbarui kontrak Miswar Saputra dan merekrut penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah, kiper timnas U-16 Ernando Ari Sutaryadi juga bakal dipromosikan ke tim senior. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Away Lawan PSIS, Bonek Dilarang Datang