Djanur: Damian Lizio Datang Pertengahan Februari

Djadjang Nurdjaman dan Miswar Saputra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Satu slot pemain asing tersisa Persebaya mulai terjawab. Pemain asal Bolivia, Damian Lizio, bakal merapat ke Persebaya pada pertengahan Februari ini. Hal ini tak ditampik pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman. Kedatangan Damian Lizio untuk melengkapi slot pemain asing di skuad bajul ijo.

Menurut Djanur, Damian Lizio sudah menjadi pemain incaran. Persebaya telah menjalin komunikasi dengan pemain Timnas Bolivia ini.

“Saya pikir sudah ramai namanya, Damian Lizio. Insya Allah datang di pertengahan Februari,” kata Djanur, Jumat (8/2/2019).

BACA:  Aji Santoso Berharap Persebaya Bisa Gunakan Lapangan Karanggayam

Djanur menuturkan tidak mempermasalahkan banyaknya gelandang di skuad Green Force pada musim 2019 ini. “Lini tengah sudah ada dua, tapi supaya lebih menguasai lini tengah,” ujar mantan juru taktik Persib ini.

Iklan

Ia menilai sektor tengah Persebaya masih butuh tambahan pemain dibanding sektor lainnya. “Kita mempunyai pemain belakang, stopper sudah, depan sudah,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Sementara itu, Manajer Persebaya Candra Wahyudi enggan berkomentar banyak soal rekrutan anyar Persebaya. “Ditunggu saja, Insya Allah pertengahan Februari akan datang lagi pemain asing,” ujar Candra.

BACA:  Dejan: Saya Lupakan Kenangan Bersama Persebaya

Saat ini Persebaya telah memiliki dua pemain asing non Asia dan satu pemain asing Asia yakni Otavio Dutra, Amido Balde, dan Manuchekhr Dzhalilov. Kedatangan Damia Lizio bakal melengkapi empat slot pemain asing Persebaya merujuk regulasi pada musim 2018 lalu. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display