Persebaya U-17 Berlaga, Bonek Blitar Bersatu Rindu Juara

216
Foto : Bonek Blitar Bersatu
2219Shares

EJ – Derap optimis kembali membumbung ke skuad Green Force pasca menumbangkan Bali United dengan skor mencolok 5-0, Kamis (7/2/2019). Pasalnya terakhir kali Bajol Cilik merasakan juara tingkat Nasional tahun 2001 silam.

Berselang 18 tahun akhirnya kesempatan merengkuh gelar juara hadir di depan mata. Bertemu Persipan Pandeglang tentu Persebaya tak akan menyia-nyiakan kesempatan. Apalagi kabar berlangsungnya partai final di Stadion Supriyadi sudah terdengar ke Bonek Blitar Bersatu.

Senada dengan semangat Persebaya, Koordinator BBB Andi Wibowo mengatakan, “Untuk laga final sudah kami koordinasikan dengan pihak panpel. Rencana kami akan datang dengan 400-an anggota tentunya dengan membawa spanduk, bendera serta bass drum. Harapannya Persebaya U-17 kembali juara seperti Persebaya U-13 beberapa waktu lalu.”

Foto : Bonek Blitar Bersatu

Hadirnya kembali Bonek di sisi lapangan tentu menambah daya letup Persebaya. Harus diakui sejak babak penyisihan grup di Stadion Gelora Brantas Batu. Sampai babak semifinal di Stadion Paskhas Malang terasa ada yang kurang.

Tanpa hingar-bingar Bonek serasa stadion bagaikan sayur tanpa garam. Kini teriakan dan dukungan Bonek akan menjadi salah satu kunci agar Persebaya merengkuh gelar juara.

Pelatih Seger Sutrisno mengatakan, “Kami sangat berterima kasih terhadap dukungan kawan-kawan Bonek Blitar Bersatu. Jujur sejak babak penyisihan saya berdoa agar main di Blitar selain kondisi lapangan yang lebih bagus.”

“Dukungan juara akan mengalir kuat ke tim ini” tutupnya seraya tersenyum. (ni)

Facebook Comments
BACA:  Manajer Persebaya: Kalau Bisa Juara, Ya Juara