Jadwal Mundur Lagi, Djanur Tunggu Komando Manajemen

43
Djadjang Nurdjaman. Foto: Rizka Putra Perdana for EJ
249Shares

EJ – Kelanjutan babak 32 besar Piala Indonesia yang mempertemukan Persinga melawan Persebaya masih belum ada kejelasan kapan digelar. Namun, PSSI sudah melakukan drawing babak 16 besar beberapa waktu yang lalu.

Menyikapi hal ini, pelatih Djadjang Nurdjaman mempertanyakan keputusan PSSI yang telah melakukan drawing tersebut. Pihaknya meyakini pertandingan kontra Persinga tetap harus digelar.

“Mungkin regulasi dari PSSI mengharuskan pertandingan lawan Ngawi, jadi kita tunggu walaupun undian kita sudah dapat untuk 16 besar. Tapi kelihatannya tetap harus dilaksanakan pertandingan lawan Ngawi,” katanya, Senin (11/2/2019).

Menurut Djanur, ia menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Dan tim pelatih akan menjalankan apapun keputusan yang diambil. “Kita di tim ikut aja apa yang diputuskan manajemen, jadi saya mengikuti komando dari manajemen,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Seperti diketahui, laga lawan Persinga mengalami pengunduran jadwal sebanyak empat kali. Dari yang dijadwalkan 22 Januari, 30 Januari, 5 Februari, dan terakhir 9 Februari.

“Sabar sajalah diundur sampai kapan, mungkin bisa terlaksana pertandingan, kita tunggu saja,” ujar pelatih berusia 53 tahun ini.

Sebelumya, manajer Persebaya Candra Wahyudi meminta PSSI untuk bersikap tegas dan menentukan langkah Piala Indonesia. “Yang jelas (PSSI) ini harus tegas dan harus ada kepastian biar tidak berlarut-larut,” ujar Candra. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya vs Madura United: Djanur Kejar Kemenangan Kedua di GBT