Persebaya Tertantang untuk Ikuti Jejak Juniornya

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro hadir langsung dalam penyambutan tim Persebaya U-17 yang menjuarai Piala Soeratin U-17. Kemarin Minggu (10/2), Bejo ikut berkonvoi dari bundaran Waru sampai wisma Persebaya di Karanggayam.

Dalam sambutannya mewakili tim senior, Bejo memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain junior untuk lebih berprestasi. Ia juga mengungkapkan jika tim senior tertantang untuk mengikuti jejak junior dalam hal prestasi yang didapatkan.

BACA:  Data dan Fakta Persebaya vs Bhayangkara FC

“Sudah kita lihat adik-adik kita prestasi juara nasional. Ke depan, mungkin dan harus, kita tertantang untuk membuat sesuatu di Liga Indonesia, bawa juara seperti junior-junior. Itu tanggung jawab moral kita semua akan bekerja keras untuk itu,” kata ayah dari Rachmat Irianto.

Sebagai bagian dari tim pelatih, Bejo juga mengaku sangat bangga terhadap prestasi yang dicapai tim U-17 ini.  “Saya mewakili tim senior Persebaya, coach Djanur, dan semua sangat bangga dengan prestasi adik-adik,” ungkapnya.

Iklan
BACA:  Kondisi Terkini Marselino Ferdinan

Dalam perjalanan menuju wisma Karanggayam, kepada EJ Bejo juga mempunyai pesan khusus untuk adik-adik dan orangt ua generasi emas ini.

“Ini generasi emas. Wajib kita jaga bersama. Anak-anak tidak boleh star syndrom. Orang tua juga berkewajiban menjaganya,” pesan Bejo.

Persebaya U-17 menjadi juara setelah mengalahkan Persipan Pandeglang dengan skor 2-0. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display