Djanur Berharap Bisa Daftarkan Amido Balde dan Dzhalilov saat Jamu Persinga

211
Amido Balde / Foto : Joko Kristiono/EJ
1574Shares

EJ – Laga babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar Sabtu (16/2/2019) bersifat single match. Dengan perubahan format ini, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman berharap bisa memasukkan dua nama rekrutan anyar Bajul Ijo.

Jika permintaan perubahan pendaftaran pemain dikabulkan, ia akan mendaftarkan dua pemain asingnya, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov saat menjamu Persinga.

“Yang sudah didaftarkan 22 per 30 Januari kemarin, tapi kalau dengan perubahan menjadi satu pertandingan saya berharap ada perubahan pendaftaran untuk memasukkan dua pemain asing saya,” ujar Djanur.

Pasca ditinggal top skor Persebaya musim lalu David da Silva ke Pohang Steelers dan Osvaldo Haay yang masih mengikuti trial di klub kasta 2 Spanyol, CD Numancia, Green Force belum mempunyai striker murni.

Persebaya menaruh harapan besar kepada Amido Balde sebagai ujung tombak di lini serang. Sebab striker kelahiran Portugal itu sudah menunjukkan ketajamannya saat Green Force menjalani game internal.

“Saya menaruh harapan dengan kondisi yang masih seperti itu, tapi dia (Amido Balde) sudah menunjukkan punya insting ke gawangnya cukup bagus,” ujar mantan juru taktik PSMS ini.

Namun, Djanur membeberkan Amido Balde masih butuh waktu untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terutama adaptasi dengan cuaca panas di Surabaya. Djanur menilai kebugarannya terkuras habis saat menjalani game internal karena pengaruh cuaca di Kota Pahlawan. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Usai Undian Piala Indonesia, Libur Pemain Persebaya Dipangkas