Djanur Melirik Top Skor Piala Soeratin U-17

Taufik Hidayat. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Keberhasilan pemain Persebaya U-17 Taufik Hidayat menjadi top skor di Piala Soeratin U-17 mendapat perhatian khusus dari pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, saat ini pelatih asal Majalengka ini sedang mencari stiker lokal guna menjadi lapis Amido Balde di lini depan.

Djanur tak menampik ia sedang melirik Taufik Hidayat. “Ya, kita lihat perkembangannya seperti apa untuk U-17 (Top Skor Piala Soeratin, red). Kita lihat saja. Ada juga di Persebaya U-16 juga kita lihat prospeknya seperti apa,” kata Djanur seusai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (12/2/2019).

BACA:  Persebaya U-17 di Grup J, Ini Pembagian Grup 18 Besar Piala Soeratin Zona Jatim

Djanur mengaku ia tak terburu-buru merekrut penyerang lokal untuk menjadi pelapis Amido Balde. Karena beberapa pemain bidikannya tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

“Sekali lagi saya tidak terlalu terburu buru untuk mengejar itu (pemain depan, red), karena belum ada yang memuaskan informasi dan pengejarannya,” ujar mantan juru taktik Persib Bandung ini.

Iklan
BACA:  Persebaya U-17 Hajar Kresna FC di Partai Pembuka

Pelatih 53 tahun ini menambahkan, ia telah menjadikan opsi Manuchekhr Dzhalilov dan Osvaldo Haay untuk menjadi pelapis sementara apabila tidak mendapatkan striker lokal.

“Saya masih bisa mencoba beberapa opsi. Seperti Manu (Dzhalilov, red) bisa digeser di striker dan ada Osvaldo yang bisa digeser ke depan,” tandasnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display