Hansamu Tak Sabar Ditonton Ribuan Bonek

110
Hansamu Yama. Foto: Joko Kristiono/EJ
1406Shares

EJ – Sudah adanya kepastian jadwal 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar pada Sabtu (16/2/2019) membuat kepercayaan Hansamu Yama semakin tinggi. Jebolan kompetisi pemain internal Persebaya ini tak sabar melakukan debutnya.

Hansamu telah menjalani beberapa kali latihan sejak latihan perdana pada Jumat (18/1/2019) lalu. Mantan pemain Barito Putera ini mengaku akan bermain maksimal apabila ia diturunkan di laga melawan Persinga Ngawi.

“Alhamdulilah, bagus buat Persebaya setelah beberapa kali ditunda. Saya antusias bila diturunkan. Apalagi melakukan debut disaksikan ribuan Bonek,” katanya seusai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (12/2/2019).

Hansamu mengaku ingin segera tampil melawan Persinga. “Keinginan (tampil, red) itu pasti. Apabila yang dibela itu klub yang saya idamkan sejak kecil, pasti debut akan ditunggu oleh setiap pemain,” ujar bek Timnas ini.

Kecintaan Hansamu kepada Persebaya tumbuh sejak kecil. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, ia sering diajak ayahnya untuk melihat pertandingan di Gelora 10 November Surabaya.

Kecintaan pemain bertubuh jangkung ini mengantarkannya menjadi pemain internal di kompetisi Persebaya. Setelah itu ia bergabung dengan Timnas U-19 di Piala AFF 2013 lalu. Hansamu berhasil menjadi tembok kokoh di skuad Garuda. Baru pada 2019 ini, ia bisa membela klub kesayangannya, Persebaya. (dit)

Facebook Comments
BACA:  H-3 Venue Belum Jelas, Persebaya Tak Mau Jadwal Diubah Lagi