Persebaya Tak Akan Sepelekan Persinga

63
Manuchekr Dzhalilov. Foto: Joko Kristiono/EJ
318Shares

EJ – Babak 32 besar Piala Indonesia sudah menemui titik terang, setelah PSSI mengeluarkan jadwal baru. Persebaya akan menjamu Persinga di Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019).

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengapresiasi keputusan yang diambil federasi. Ia telah menantikan keluarnya kepastian sejak akhir Januari lalu. “Apapun keputusannya yang diturunkan oleh operator, saya pikir akan ikut,” katanya seusai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (12/2/2019).

Dalam surat yang di rilis PSSI, pertandingan ini akan berlangsung dengan satu laga (single match). Meski begitu, Djanur tak akan menyepelekan Persinga meskipun berjalan dalam single match.

Single match ini, saya kira kita harus lebih fokus. Jangan mengandalkan kita main di kandang. Kita harus fight dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Djanur optimistis akan menang dalam laga tersebut. Ia menyakini dukungan ribuan Bonek akan membakar semangat para pemain Persebaya. “Apalagi didukung oleh ribuan Bonek, ini cukup menguntungkan bagi kita,” ujar Djanur.

Laga antara tim sesama Jawa Timur itu akan disiarkan langsung oleh Jawa Pos TV mulai pukul 19.00 WIB. Pemenang laga ini akan bertemu Persidago Gorontalo di babak 16 besar. (dit)

Facebook Comments