Enam Pemain Internal Berpeluang Debut Lawan Persinga

M Kemaludin (hijau) berebut bola dengan pemain Persebaya U17 di Gelora Bung Tomo,Rabu (13/2)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Sebanyak enam pemain Persebaya berasal dari jebolan internal telah didaftarkan manajemen untuk tampil di Piala Indonesia. Mereka bisa tampil pada babak 32 besar melawan Persinga yang akan digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (16/2/2019).

Peluang untuk menjalani debut pertamanya semakin terbuka setelah Persebaya tak bisa diperkuat Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov dan rekrutan anyar Elisa Basna. Pasalnya mereka belum didaftarkan.

Kendati demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman masih menunggu perkembangan enam pemain yang masuk di skuad Bajul Ijo. “Lihat nanti akan diturunkan apa tidak, tunggu perkembangan satu sampai dua hari nanti,” kata dia seusai latihan di GBT, Rabu (13/2/2019).

BACA:  Persipura vs Persebaya: Jaga Tren Kemenangan

Berdasarkan informasi yang didapat EJ, sebanyak enam pemain muda berasal dari Persebaya U-19 dan PS Kota Pahlawan. Keenam pemain tersebut adalah Rifky Afryan Hartono (belakang), Kresna Fajar Bayu Okoca (depan), Muhamad Kemaludin (tengah) , Zulfikar Akhmad (tengah), Koko Ari Araya (depan), Hendra Tristiandy (depan).

Iklan

“Kalau misalnya ada beberapa pemain (inti, red) belum bisa dimainkan. Maka mereka akan kita masukkan di bangku cadangan. Kalau masuk starting eleven belum dulu. Starting akan diisi pemain lama,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

BACA:  Muhammad Iqbal Bermimpi Main Untuk Persebaya

Seperti diketahui, Persebaya telah mendaftarkan 22 pemain guna mengarungi Piala Indonesia yang saat ini telah memasuki babak 16 besar. Dari 22 pemain tersebut, pemain asing dan Elisa Basna tak didaftarkan akibat pendaftaran ditutup sejak 30 Januari 2019 lalu. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display