Jadwal Kick Off Lawan Persinga Berubah Sore Hari

53
"Manu"Dzhalilov berebut bola dengan penjaga gawang Persebaya U17 di Gelora Bung Tomo.Rabu (13/2)/Foto : Joko Kristiono
858Shares

EJ – Jadwal pertadingan Persebaya melawan Persinga pada babak 32 besar Piala Indonesia kembali mengalami perubahan. Berdasarkan surat PSSI yang telah dirilis, laga digelar pukul 19.00 WIB. Namun dari pihak kepolisian meminta laga dimajukan ke sore hari.

Sesuai surat yang dikirimkan Polrestabes Surabaya, kick-off laga dua tim Jawa Timur itu berubah menjadi pukul 15.30 WIB.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengatakan rekomendasi dari Polrestabes sudah dikirimkan ke PSSI selaku operator Piala Indonesia.

Menurut Candra, di laga-laga sebelumnya, bisa ada rekomendasi perubahan jam pertandingan dari kepolisian, PSSI biasanya menyetujui.

”Karena itu sudah menjadi keputusan kepolisian, kami siap mematuhi. Bagi kami tidak ada masalah, main sore atau malam,” kata Candra seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Seperti diketahui, setelah empat kali mengalami penundaan laga. PSSI menetapkan jadwal pertandingan menjadi Sabtu, 16 Februari 2019 di Gelora Bung Tomo dengan sistem Single Match.

Pemenang laga ini bakal langsung away pada Selasa (19/2/2019) ke Gorontalo untuk bertandang melawan Persidago di babak 16 besar leg 1. Sementara untuk leg 2, akan digelar pada Sabtu (23/2/2019). (dit)

Facebook Comments
BACA:  Pakem Persebaya Sudah Mulai Terlihat