Administrasi Beres, Amido-Manu-Alwi Siap Dimainkan

129
Amido Balde / Foto : Joko Kristiono/EJ
2068Shares

EJ – Komposisi skuad Bajol Ijo kian lengkap jelang pertandingan melawan Persinga Ngawi di babak 32 Besar Piala Indonesia. Amido Balde, Manuchekhr Dzhalilov, dan Alwi Slamat yang sebelumnya tidak bisa diturunkan, kini ketiganya dipastikan bisa dimainkan pada Sabtu (16/2/2019) sore.

Sekretaris Persebaya, Ram Suharman, mengatakan proses verifikasi administrasi rampung tadi malam. Selain Balde dan Dhzalilov, ada sejumlah pemain lain yang baru selesai verifikasinya.

“Alhamdulillah, administrasi seluruh pemain sudah rampung. Balde maupun Dhzalilov sudah clear untuk main. Tergantung kebutuhan pelatih saja,” katanya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Menurut Ram, selain ketiga pemain tersebut, ada beberapa pemain yang sudah selesai administrasinya.  Di antaranya Elisa Basna, Novan Setya, Hansamu Yama, Abdul Rohim, dan sejumlah pemain yang dipromosikan dari tim junior, Persebaya U-19 maupun PS Kopa.

“Meski penyelesaiannya bersamaan, namun penyebabnya berbeda-beda. Alwi misalnya, baru clear tadi malam karena namanya baru dicabut dari data base PSMS sebagai pemain mereka. Padahal sebenarnya surat keluar sudah ada lebih dulu,” ujar Ram.

Bergabungnya Balde, Dzhalilov, Alwi semakin menambah amunisi baru untuk mengacak ngacak pertahanan Laskar Alas Ketonggo. Kick-off laga Persebaya kontra Persinga akan dilakukan pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo. Pemenang laga ini sudah ditunggu Persidago Gorontalo pada Selasa (19/2/2019) di Stadion 23 Mei Gorontalo. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Hasil Rapat Koordinasi, Bonek Estafet Akan Dipulangkan Paksa