Bawa 21 Pemain, Persinga Siap Repotkan Barisan Pertahanan Persebaya

Asisten pelatih Persinga, Gatot Wicaksono. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persinga siap menghadapi Persebaya meskipun hanya membawa 21 pemain. Mereka datang dengan motivasi tersendiri di laga babak 32 besar Piala Indonesia yang dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) besok.

“Kita sudah persiapan sejak lama, bahkan melakukan TC (Traning Camp, red) di Jember. Kita membawa semua pemain dari Liga 3,” ujar asisten pelatih Persinga, Sigit Wicaksono, at konpers pra laga di Rumah Dinas Wawali Kota Surabaya, Jumat (15/2/2019).

BACA:  Izin Belum Turun, Venue Persinga vs Persebaya Belum Jelas

Untuk meraih kemenangan, Sigit mengakui jika laga terbilang sulit. Apalagi berhadapan dengan tim besar sekelas Persebaya yang bermain di hadapan publik sendiri. Tapi, timnya tak minder dengan pemain yang ia bawa.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persebaya. Semua pemain siap untuk bertanding. Ada pemain satu tambahan,” ujar Sigit.

Iklan

Sigit beroptimis ia akan merepotkan pertahanan yang dijaga Hansamu Yama dkk. “Persiapan sudah kita antisipasi sedini mungkin, selebihnya kita lihat Sabtu sore,” papar Sigit.

BACA:  Melihat Rendi, Misba Langsung Serahkan Ban Kapten di Pinggir Lapangan

Seperti diketahui, Persinga berhasil melaju ke babak 32 besar setelah mengalahkan Persegres Gresik dengan skor telak 3-0. Laga melawan Persebaya diperkirakan berjalan sangat ketat. Pasalnya kedua tim ingin merebut tiket 16 besar. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display