Bawa 21 Pemain, Persinga Siap Repotkan Barisan Pertahanan Persebaya

63
Asisten pelatih Persinga, Gatot Wicaksono. Foto: Joko Kristiono/EJ
363Shares

EJ – Persinga siap menghadapi Persebaya meskipun hanya membawa 21 pemain. Mereka datang dengan motivasi tersendiri di laga babak 32 besar Piala Indonesia yang dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) besok.

“Kita sudah persiapan sejak lama, bahkan melakukan TC (Traning Camp, red) di Jember. Kita membawa semua pemain dari Liga 3,” ujar asisten pelatih Persinga, Sigit Wicaksono, at konpers pra laga di Rumah Dinas Wawali Kota Surabaya, Jumat (15/2/2019).

Untuk meraih kemenangan, Sigit mengakui jika laga terbilang sulit. Apalagi berhadapan dengan tim besar sekelas Persebaya yang bermain di hadapan publik sendiri. Tapi, timnya tak minder dengan pemain yang ia bawa.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Persebaya. Semua pemain siap untuk bertanding. Ada pemain satu tambahan,” ujar Sigit.

Sigit beroptimis ia akan merepotkan pertahanan yang dijaga Hansamu Yama dkk. “Persiapan sudah kita antisipasi sedini mungkin, selebihnya kita lihat Sabtu sore,” papar Sigit.

Seperti diketahui, Persinga berhasil melaju ke babak 32 besar setelah mengalahkan Persegres Gresik dengan skor telak 3-0. Laga melawan Persebaya diperkirakan berjalan sangat ketat. Pasalnya kedua tim ingin merebut tiket 16 besar. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Djanur: Tak Ada Istilah Pemain Inti dan Cadangan