Players To Watch: Irfan Jaya dan Slamet Hariyadi Larso

Irfan Jaya saat Latihan di lapangan Polda Jatim (19/12)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Irfan Jaya (Persebaya) dan Slamet Hariyadi Larso (Persinga) akan menjadi pemain andalan bagi masing-masing tim pada laga sore nanti. Irfan Jaya merupakan winger andalan Persebaya sejak 2017 sedangkan Slamet Hariyadi merupakan goal getter utama dari Persinga Ngawi.

Irfan Jaya

Pemain kelahiran 1 Mei 1996 ini merupakan pemain sayap yang akan menjadi tumpuan bagi tim asuhan Djajang Nurjaman pada sore nanti. Kemampuannnya dalam menusuk ke pertahanan lawan bakal menjadi senjata bagi Persebaya untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Irfan Jaya saat ini juga sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Ia mencetak gol dalam setiap uji coba Persebaya baik melawan PS Kopa, Al-Rayyan, dan Persebaya U-17.

BACA:  Bawa 21 Pemain, Persinga Siap Repotkan Barisan Pertahanan Persebaya

Laga melawan Persinga sore nanti juga merupakan pembuktian bagi Irfan Jaya karena pada akhir-akhir musim lalu performanya cukup meredup terutama jika dibandingkan dengan awal musim 2018 atau musim 2017 yang lalu.

Iklan
Slamet Hariyadi Larso. Foto: Joko Kristiono/EJ

Slamet Hariyadi Larso

Pelatih Persebaya Djadjang Nurjaman, terang-terangan mewaspadai striker Persinga ini. ”Mereka punya penyerang yang punya postur bagus, mobilitas juga tinggi. Dia harus kami waspadai,” ujar pelatih asal Majalengka tersebut seperti dikutip dari persebaya.id. Dialah Slamet Hariyadi Larso, pemain Persinga yang sekaligus pegawai lembaga keuangan. Slamet Hariyadi memang layak untuk diwaspadai oleh Hansamu Yama dkk. Sebab, dua musim lalu dialah yang membuyarkan kemenangan Persebaya saat Bajul Ijo bertandang ke Ngawi dalam lanjutan Liga 2 2017 lalu. (mni)

Iklan

No posts to display