Kalah dari Persebaya, Pelatih Persinga Akui Pemainnya Tak Digaji

Amido Balde saat lawan Persinga. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Menelan kekalahan telak dengan Bajul Ijo pada laga, Sabtu (17/2/2019) kemarin, pelatih Persinga Fahmi Amiruddin hanya bisa pasrah. Menurutnya, timnya tidak memasang target di Piala Indonesia setelah tahu berjumpa Persebaya. Bahkan, para pemainnya juga tidak digaji meski tetap bertanding.

“Mereka digaji hanya sampai 2018. Kami hanya berharap dari match fee. Pemain saya hanya mau tampil karena senang main bola. Tidak ada gaji. Mereka sudah tidak dapat gaji,” kata Fahmi dalam jumpa pers setelah pertandingan.

BACA:  Persinga: Kami Akan Curi Poin

Fahmi mengatakan, sebagai peserta di liga 3, mereka tidak memiliki agenda lagi dalam waktu dekat. Musim lalu, Laskar Alas Ketonggo hanya sampai babak kedua nasional. Di babak itu, Persinga kalah 1-2 dari Persik Kediri yang akhirnya keluar sebagai juara Liga 3 2018.

“Kalau mau bicara pertandingan ini, jujur kami tidak ada target di Piala Indonesia. Pemain saya sudah diliburkan setelah lawan Gresik,” paparnya.

Iklan
BACA:  Djanur: Tak Ada Istilah Pemain Inti dan Cadangan

Seperti diketahui, Persinga Ngawi gugur setelah tumbang di tangan Persebaya dengan skor telak 8-0. Gawang yang dijaga Junaidi itu mejadi bulan-bulanan Ruben Sanadi dkk yang haus kemenangan. Pada 64 besar sebelumnya, Persinga menang atas Persegres Gresik United dengan skor 3-0. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display