Absen Lawan Persidago, Kapten Ruben Minta Pemain Tak Cepat Puas

Debut kapten Ruben Sanadi saat menghadapi Persinga Ngawi pada laga Piala Indonesia di Gelora Bung Tomo (16/2)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya telah memberikan ban kapten tim kepada Ruben Sanadi untuk mengarungi kompetisi musim 2019 pada 16 Januari 2019 lalu. Laga kemarin (16/2/2019) menjadi laga resmi pertamanya menyandang ban kapten yang sebelumnya dipegang Rendi Irwan.

Pemain asal dari Papua itu bersyukur debutnya sebagai kapten di Gelora Bung Tomo berakhir dengan kemenangan. Menurut Ruben, kemenangan tersebut tak terlepas dari antusias Bonek yang telah hadir di stadion yang berkapasitas 55.000 orang itu.

BACA:  Jadwal Kick Off Lawan Persinga Berubah Sore Hari

“Puji Tuhan. Debut sebagai kapten sangat luar biasa,” kata mantan pemain Persipura itu.

Meski meraih hasil maksimal, pemain yang pernah membela Timnas ini meminta rekan-rekannya untuk tak cepat berpuas diri.

Iklan

“Saya bersyukur atas apa yang diraih tim berhasil melaju ke babak selanjutnya. Jangan cepat puas, karena masih ada pertandingan selanjutnya,” papar Ruben.

BACA:  Persebaya dan Bonek, Kala Loyalitas Tanpa Batas Bukan Hanya di Atas Kertas

Sayangnya, di babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo, Ruben absen. Ia harus memulihkan cedera betis usai berlaga.

Laga kedua tim akan digelar di Stadion 23 Januari, Gorontalo, Selasa (19/2/2019). Sementara leg 2 berlangsung di GBT, Sabtu (23/2/2019). (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display