Pelatih Persidago Waspadai Balde, Berharap Keberuntungan

Romy Malanua, pelatih Persidago.
Iklan

EJ – Setelah berhasil menjaringkan empat gol ke gawang Persinga, Amido Balde menjadi sosok paling ditakuti oleh barisan pertahanan lawan. Terbukti, jelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, pelatih Laskar Menara Romy Malanua meminta anak asuhnya menjaga pergerakan Amido Balde.

Menurut Romy, mantan pemain Celtic itu mempunyai tinggi di atas rata-rata pemainnya. “Kami mewaspadai dia (Balde, red) dan Manu (Dzhalilov, red). Balde pemain bertubuh jangkung menjadi penjagaan utama. Karena postur tubuh pemain kita kecil-kecil,” katanya kepada EJ, Senin (18/2/2019).

BACA:  Belajar dari Kesalahan, Persidago Tetap Optimis Kejar Skor

Membawa tren positif setelah mengalahkan Persipura Jayapura di babak 32 besar, Romy menyakini akan mempersulit pertahanan Persebaya yang dijaga Hansamu cs. “Persiapan kami luar biasa setelah menghadapi Persipura. Permainan Persebaya bagus ada pemain asingnya,” ujar Romy.

Ia juga berharap, meski berbekal pemain Liga 3, Dewi Fortuna memihak kepada Laskar Menara. Meraih kemenangan menjadi modal untuk leg kedua di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Iklan
BACA:  Berkat YouTube, Persebaya Bisa Baca Permainan Persidago

“Karena kita tahu Persebaya menang 8-0 dengan Persinga, jadi dari hasil tersebut kita tidak boleh lengah. Kami berharap keberuntungan masih berpihak kepada kami,” ungkapnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display