Tanpa Djanur dan Rudy Eka, Persebaya Optimis Menang

Pemain Persebaya tiba di Bandara Gorontalo, Senin (18/2). Foto: Rama for EJ
Iklan

EJ – Jelang pertandingan melawan Persidago Gorontalo di Stadion 23 Januari, Selasa (18/2/2019) besok, Persebaya tampil pincang. Pasalnya, dua pelatih Djadjang Nurdjaman dan Rudy Eka Priyambada tidak bisa terbang ke Gorontalo karena harus melanjutkan kursus AFC Pro di Malang.

Tak hanya itu, Ruben Sanadi masih dalam tahap pemulihan cedera, Otavio Dutra yang mengurus surat adminitsrasi di Jakarta, dan Irfan Jaya yang izin untuk menemani istrinya melahirkan.

BACA:  Persebaya Beri Sinyal Rotasi, Kasih Kesempatan Pemain Muda

Kendati demikian, hal ini tak membuat gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo pesimis. Ia optimis untuk bisa meraih hasil maksimal di kandang Laskar Menara.

“Ada tidaknya coach Djanur, anak-anak masih tetap dengan instruksi kemarin. Insya Allah bisa meraih hasil maksimal,” ujar Fandi saat dihubungi EJ, Senin (18/2/2019).

Iklan

Ia mewaspadai permainan Persidago yang diperkirakan akan didukung langsung sejumlah elemen suporternya. “Kita waspada saja kepada tuan rumah, apalagi kita bertanding setelah pertandingan melawan Persinga, butuh recovery,” ujar anak legenda Persebaya Yusuf Ekodono ini.

BACA:  Tak Kecewa Kalah, Pemain Persidago Berebut Tanda Tangan Pemain Persebaya

Bertolak ke Gorontalo, skuad Bajul Ijo dipimpin langsung oleh Assisten Pelatih Bejo Sugiantoro. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display