Tiba di Gorontalo, Persebaya Diantar Bus Sekolah Menuju Hotel

Bus Sekolah mengantar Persebaya menuju hotel setelah tiba di Gorontalo. Foto: Rama for EJ
Iklan

EJ – Skuad Bajol Ijo telah tiba di Gorontalo Senin (18/2/2019) malam sekitar pukul 18.30 WITA setelah sebelumnya transit di Makassar. Tim diantar menuju Hotel Magna Gorontalo menggunakan bus sekolah. Jarak hotel ke stadion sekitar 2,5 km.

Persebaya akan menghadapi tuan rumah Persidago Gorontalo di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Meski tidak full team, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk mewaspadai permainan Laskar Menara

Djanur tetap meminta pemainnya untuk tidak menganggap remeh sang lawan. “Antisipasinya tetap seperti pertandingan sebelumnya, saya mengajak pemain untuk tidak menganggap enteng lawan. Karena itu bisa menjadi bumerang dan mudah-mudahan pemain tahu keadaan ini,” ujar Djanur.

BACA:  Belajar dari Kesalahan, Persidago Tetap Optimis Kejar Skor
Pemain Persebaya tiba di Bandara Gorontalo, Senin (18/2). Foto: Rama for EJ

Persidago menjadi klub kuda hitam setelah menggulingkan raksasa Papua yakni Persipura Jayapura dengan skor agregat 2-2. Persipura Jayapura takluk 0-1 dari Persidago Gorontalo pada leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion 23 Januari Telaga, Gorontalo, Senin (28/1/2019). Pada leg 2, Persipura berhasil mengalahkan Persidago 2-1. Namun, Laskar Menara ini berhasil unggul lewat gol tandang.

Iklan
BACA:  Pelatih Persidago Waspadai Balde, Berharap Keberuntungan

“Gorontalo sudah membuktikan jika mereka tidak bisa dianggap sebelah mata. Akhirnya kami harus lebih fokus dari pertandingan lawan Persinga untuk menatap dua pertandingan lawan Gorontalo nanti,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Sebelumnya, Persebaya berhasil memumat Laskar Alas Ketonggo dengan kemenangan telak 8-0 di Gelora Gelora Bung Tomo, Sabtu (16/2/2019) lalu. Usai lawan Persinga, Bajol Ijo kembali bertemu dengan klub Liga 3 Persidago. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display