Demi Persebaya, Alwi Siap Bermain dengan Hati

Alwi Slamat. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Gelandang serba bisa Persebaya Alwi Slamat menyakini timnya akan membawa hasil maksimal pada laga melawan Persidago sore nanti (19/2/2019). Menurut mantan pemain PSMS Medan ini, ia tidak terganggu dengan mepetnya jadwal dan tidak diambilnya jatah official training.

“Mepetnya jadwal dan tidak adanya official training tidak menggangu persiapan saya dan tim, kami terbiasa menambah menu latihan pribadi untuk menjaga kebugaran,” ujar Alwi saat konpers pra laga kemarin (18/2/2019).

BACA:  Usai Libur Lebaran, Kondisi Fisik Pemain Persebaya Bagus

Alwi yang melakoni laga debutnya saat menghadapi Persinga itu dengan tegas mengatakan jika ia mengincar kemenangan. “Yang pasti kalau saya dipercaya main lawan Persidago, saya akan bermain dengan hati demi kemenangan Persebaya,” tutup Alwi.

Sementara itu, asisten persebaya Bejo Sugiantoro mengakui mepetnya jadwal membuat jajaran kepelatihan tak mengambil jatah official training. “OT tidak kami lakukan, Sabtu (16/2) Bajul Ijo berlaga, Minggu skuad diliburkan, dan Senin pemain berangkat ke Gorontalo,” ujarnya.

Iklan
BACA:  Latihan Perdana Persebaya Diliputi Suasana Duka

Ia menambahkan, intinya para pemain Green Force bermain dengan hati dan berjalan secara profesional. “Meskipun tak berlatih, para pemain bermain dengan hati, itu sudah cukup,” ujar legenda Persebaya ini.

Skuad Bajul Ijo datang ke Gorontalo pada Senin (18/2/2019) malam. Laga akan dimainkan di Stadion 23 Januari mulai pukul 14.00 WIB. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display