Kembali Jumpa Tim Liga 3, Bejo Tetap Respect

Foto : Offcial Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya kembali di pertemukan klub yang berada di Liga 3 di Piala Indonesia. Persidago adalah klub ketiga yang berasal dari Liga 3. Di babak 64 besar, skuad Bajol Ijo telah bertemu dengan PSKT Sumbawa Barat, di 32 besar bertemu Persinga Ngawi, dan kini di 16 Besar Persebaya bertemu Persidago.

Bertemu klub-klub dari Liga 3 tak membuat Green Force jumawa. Asisten Persebaya Bejo Sugiantoro menaruh respect terhadap semua lawan yang akan dihadapi oleh tim kebangaan kota Surabaya.

BACA:  Tak Ada Yang Abadi di Persebaya

Menurutnya, semua klub di Indonesia memliki keserataan yang sama baiknya dari kasta 1 hingga kasta ke-3. “Siapa pun itu lawan, kita respect terhadap Persidago, tidak ada perbedaan dari tim-tim lain,” paparnya.

Lebih lanjut Bejo mengatakan lebih baik ia mempersiapkan tim besutannya menjelang pertandingan daripada melihat lawan mainnya. “Kita fokus terhadap tim kita sendiri, kita tahu Persidago dari kasta 3, walaupun begitu kita tetap respect,” ujar ayah Rachmat Irianto ini.

Iklan
BACA:  Selasa, Hakim Bacakan Putusan Sela Gugatan Hak Pengelolaan Persebaya

Bejo Sugiantoro kemungkinan  bakal menurunkan beberapa pemain muda setelah absennya Irfan Jaya, Otavio Dutra, Ruben Sanadi. Elisa Basna, Alwi Slamat dan Rifky Afryan bisa mengisi starting line up.

“Ini kesempatan bagi pemain muda untuk menampilkan permainan terbaik. Bisa jadi ajang pembuktian agar dilirik coach Djanur,” ujar mantan pemain Persebaya era 2000-an ini. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display