Tak Ambil Jatah Official Training, Persebaya Akan Berikan Permainan Terbaik

Manu Dzhalilov saat tiba di Gorontalo/Foto : Rama for EJ
Iklan

EJ – Meski punya waktu satu hari untuk recovery setelah pertandingan lawan Persinga Ngawi, Sabtu (16/2/2019) lalu, Persebaya tidak punya cukup waktu istirahat. Hari ini (19/2/2019), Persebaya akan menantang tuan rumah Persidago Gorontalo di leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion 23 Januari.

Asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro mengatakan mepetnya jadwal membuat Bajol Ijo tidak mengambil jatah official training. Meski kondisi tidak ideal, Bejo optimistis timnya akan meraih hasil optimal.

BACA:  Catatan Kecil untuk Persebaya

“Jadwal memang sangat mepet, tim hanya istirahat satu hari. Saya tetap optimistis anak-anak akan memberikan permainan terbaik dan semoga mendapat hasil yang terbaik juga,” ujar Bejo.

Di laga melawan tim berjuluk Laskar Menara itu, Persebaya tak membawa sejumlah pemain yakni Irfan Jaya, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra. Persebaya juga tak didampingi pelatih Djadjang Nurdjaman yang saat ini mengikuti kursus Pro AFC di Malang.

Iklan

Namun, ayah Rachmat Irianto menyakini absennya beberapa pemain menjadi motivasi tersendiri untuk pemain yang belum dimainkan di pertandingan sebelumnya.

BACA:  Persebaya Kembalikan Kebugaran Pemain

“Pemain yang dibawa ke Gorontalo jelas tertantang untuk membuktikan diri agar bisa memikat coach Djanur. Jadi menurut saya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari absennya beberapa pemain,” ujar Bejo.

Laga kali diperkirakan berjalan panas. Kedua tim akan berebut kemenangan untuk bisa membawa hasil maksimal di leg 2 pada Sabtu (23/2/2019) di Gelora Bung Tomo. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display