Fandi Eko Tak Alami Cedera Serius

84
Fandi Eko bersama dokter tim Persebaya di Stadion 23 Januari Gorontalo (19/2)/ Foto : Rama for EJ
317Shares

EJ – Pasca ditarik keluar akibat tackling keras pemain Persidago Gorontalo, gelandang Persebaya Fandi Eko Utomo tak mengalami cedera serius. Hal ini di ungkapkan asisten pelatih Bejo Sugiantoro saat konpers di Stadion 23 Januari, Gorontalo kemarin (19/2).

Menurut Bejo, kondisi Fandi hanya mengalami bengkak di bagian kaki. Tidak ada cedera cukup serius yang dialaminya. “Dia (Fandi, red) tidak ada masalah, biasa sepak bola ada kejadian tackling di lapangan,” kata Bejo.

Seperti diketahui, saat melawan Persidago, Fandi dimainkan sebagai starting eleven, namun ia harus meninggalkan lapangan dengan cepat seusai tackling keras dari pemain Laskar Menara. Fandi ditarik keluar digantikan Rendi Irwan.

Kendati demikian, Bejo mengatakan jika  Fandi butuh perawatan lebih lanjut oleh tim dokter Persebaya. “Mungkin masih butuh perawatan lebih lanjut,” ujar Bejo.

Saat dihubungi EJ, Fandi mengakui cedera yang dialaminya hanya cedera ringan. Ia butuh beberapa hari untuk pemulihan. “Alhamdulillah tidak apa-apa. Cuma bengkak saja. Butuh beberapa kali terapi,” ujar Fandi.

Walaupun tak alami cedera serius, anak dari Yusuf Ekodono ini belum dapat dipastikan apakah bisa diturunkan di laga leg 2 16 babak besar di Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019) nanti. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Hasil Adil untuk Persebaya dan Persipura