Untuk Leg 2, Bejo Serahkan Kendali Tim ke Djanur

Foto : Rama for EJ
Iklan

EJ – Skuad Bajul Ijo harus kembali berbenah usai mengalahkan Persidago Gorontalo di Stadion 23 Januari dengan skor 1-4 kemarin (19/2/2019). Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan persiapan untuk leg 2 sepenuhnya ditangani oleh pelatih kepala Djadjang Nurdjaman.

Menurut ayah Rachmat Irianto ini, ia adalah kepanjangan tangan dari Djanur yang saat ini sedang ikut kursus lisensi Pro AFC di Malang. “Untuk persiapan leg 2 saya serahkan sepenuhnya ke coach Djanur. Saya hanya meng-handle laga tandang lawan Persidago saja,” ujar Bejo.

BACA:  Piala Presiden 2022 : Persebaya Siap Hadapi Persib Bandung

Bejo belum menyakini pada leg 2 Persebaya kan tampil full team. Diturunkannya pemain dream team adalah keputusan dari pelatih kepala. “Semua keputusan dari coach Djanur, mungkin dia datang pada Sabtu (23/2/2019). Jadi apa kata coach Djanur,” paparnya.

Seperti diketahui, Persebaya tak di perkuat tiga pemain kunci saat melakoni putaran pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi tim berjuluk Laskar Menara.

Iklan
BACA:  Pemain Persebaya Siap Hadapi Teror Pendukung Arema FC

Tiga pemain yang dimaksud adalah Irfan Jaya, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra. Mereka sebelumnya menjadi andalan Green Force ketika menghadapi Persinga pada babak 32 besar. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display