Tak Hanya Bonek, Djanur Bakal Reuni di Bandung

42
Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Pada turnamen Piala Presiden 2019 yang bakal diselenggarakan 2 Maret, Persebaya tergabung pada Grup A. Grup ini diikuti tuan rumah Persib Bandung, Tira Persikabo, dan Perseru Serui, dan Persebaya.

Persebaya dan Persib identik dengan kedua suporter yang menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan sudah diangggap “saudara tua” karena hubungan baiknya. Tak pelak, pelatih Djadjang Nurdjaman yang saat ini mengarsiteki Bajol Ijo juga berasal dari Majalengka, merupakan bagian dari Jawa Barat.

Djanur telah mengetahui timnya tergabung satu grup dengan Persib. Menurutnya, ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya mendapati informasi seperti itu, bila iya, kita lihat saja seperti apa,” katanya melalui pesan singkatnya, Rabu (20/2/2019).

Dalam turnamen kali ini, Djanur kembali bereuni di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Tahun lalu saat mengarsiteki Persebaya di putaran kedua Liga 1, laga dipindahkan di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Pada musim lalu juga, Djanur sempat mengarsiteki PSMS dan bertemu dengan persib di fase grup Piala Presiden 2018. PSMS secara mengejutkan mengalahkan Persib 2-0 di Gelora Bandung Lautan Api.

20 klub akan menjadi peserta dan terbagi menjadi lima grup di turnamen tahun ini. Ada lima tuan rumah yakni Bandung, Bekasi, Magelang, Sleman, dan Malang. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Lorong dan Bench Pemain, Fasilitas Baru GBT