Sembuh dari Cedera, Nelson Alom Bisa Diturunkan Saat Jamu Persidago

220
Foto: Yosia Reborn for EJ
950Shares

EJ – Nelson Alom terpantau ikut dalam latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/2/2019). Ia sudah sembuh dari cedera yang dialaminya beberapa bulan silam saat putaran pertama Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta.

Bergabungnya kakak Nerius Alom tersebut menambah kekuatan Persebaya menjelang bergulirnya leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo. Apalagi pemain asing asal Bolivia, Damian Lizio, turut bergabung dalam skuad Bajol Ijo.

Nelson tampak berlari-lari kecil bersama Ruben Sanadi dkk. Ia sangat antusiasi dengan porsi latihan yang diberikan oleh asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Dalam tahap pemulihan cedera, Nelson tak langsung bermain game saat latihan dengan skuad Bajul Ijo. Ia tampak melakukan passing kecil dengan jajaran pelatih.

Seusai latihan, Nelson mengaku siap untuk bermain di laga besok. Namun ia masih menunggu instruksi dari pelatih Djadjang Nurdjaman yang masih mengikuti kursus kepelatihan Pro AFC.

Menurutnya, kondisinya telah pulih jika dilihat dari hasil yang diberikan tim dokter Persebaya. “Apabila coach Djanur menurunkan saya, saya siap,” paparnya.

Sementara itu, Bejo mengatakan kebijakan untuk menurunkan Nelson adalah sepenuhnya di tangan coach Djanur. “Kita berikan sepenuhnya ke coach Djanur,” pungkasnya. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Sudah Gabung Latihan, Cedera Nelson Mulai Pulih