Tak Kecewa Kalah, Pemain Persidago Berebut Tanda Tangan Pemain Persebaya

308
Pemain Persidago meminta tanda tangan jersey kepada Nelson Alom. Foto: Joko Kristiono/EJ
4431Shares

EJ – Tidak ada raut kecewa terlihat di wajah pemain dan tim pelatih Persidago Gorontalo usai laga melawan Persebaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2). Kekalahan dari tim Bajol Ijo memang sudah mereka perkirakan sebelumnya. Meski kalah, mereka tetap bisa pulang dengan bahagia.

Begitu laga selesai, para pemain baik yang dimainkan di lapangan atau pemain cadangan mendatangi pemain dan pelatih Persebaya. Mereka meminta foto dan tanda tangan. Ada yang menyodorkan sarung tangan penjaga gawang atau jersey untuk ditandatangani. Ada yang menerima kaus kaki sebagai souvenir.

Selain itu, para pemain tim Laskar Menara itu juga tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang ribuan Bonek di tribun GBT. “Ini pengalaman berharga bagi semuanya. Ini akan berguna untuk Pra PON 2020 nanti,” ujar Romi Malanua, pelatih Persidago, kepada EJ.

Official Persidago meminta tanda tangan kepada Djanur. Foto: Joko Kristiono/EJ

Saat pemain dan pelatih Persebaya menuju ruang ganti, masih banyak pemain Persidago yang mengejarnya. Ruben Sanadi dkk pun menyambut mereka dengan ramah.

Meski kalah kualitas, Persidago tetap menunjukkan permainan terbuka. Mereka berani menyerang walau akhirnya gawang mereka harus kebobolan tujuh gol. Beberapa peluang mereka dapatkan yang masih belum berhasil.

Terima kasih Persidago. Semoga perjalanan pulang ke Gorontalo berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. (bim)

Djanur menyalami para pemain Persidago. Foto: Joko Kristiono/EJ
Facebook Comments
BACA:  Kapten Persidago Demam Panggung Bermain di Depan Bonek