Bejo Terbang Ke Jakarta Demi Kepastian Jadwal TC Timnas

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Menjelang pertandingan melawan Perseru Serui di laga pembuka Piala Presiden pada 2 Maret mendatang, Persebaya terus memantapkan strategi permainan. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi setelah Persebaya ditinggal beberapa pemain untuk pemusatan latihan Timnas.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro bahkan telah tebang ke Jakarta untuk memastikan jadwal pemain yang dipanggil pemusatan latihan. Ia juga memastikan kedatangan Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay usai membela Timnas U-22 di kejuaraan Piala AFF U-22 di Kamboja.

BACA:  Delapan Besar Mulai 29 Maret, Persebaya Liburkan Pemain Empat Hari

“Kita sudah antisipasi dari instruksi coach Djanur. Saya sudah mewakili ke Jakarta untuk meminta jadwal dalam pemusatan latihan Timnas dan (kapan) pemain datang dari Kamboja. Semua sudah dikondisikan,” katanya sesuai latihan di Lapangan Polda Jatim, Selasa (16/2).

Latihan Selasa sore merupakan latihan perdana setelah libur dua hari pasca Persebaya menghadapi Persidago, Sabtu (23/2) kemarin. Menurut Bejo, latihan kali ini bertujuan untuk mengembalikan kondisi fisik dan taktikal permainan.

Iklan
BACA:  Berapi-api, Pesan Risma ke Persebaya: Kalian Anak Cucu Pejuang!

“Fokus kita hari ini untuk laga melawan Perseru. Kita fokuskan ke taktikal dan pemulihan kondisi,” ujar ayah Rachmat Irianto ini.

Meski pelatih kepala Djajang Nurdjaman berhalangan hadir di laga pembuka, Bejo memastikan pemain siap untuk bertanding. “Hari kamis kita sudah berangkat pagi, kebugaran pemain sudah siap untuk pertandingan laga pertama Piala Presiden,” ungkapnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display