Persebaya Bawa 24 Pemain ke Bandung

Damian Lizio. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya akan terbang ke Kota Bandung untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2019 Grup A, Kamis (18/2/2019). Skuad Bajul Ijo membawa 24 pemain minus para pemain dari Persebaya U-19. Dengan demikian semua pemain yang dikontrak untuk musim 2019 akan dibawa ke Bandung, termasuk para pemain yang tengah membela Timnas.

Anah asuh Djadjang Nurdjaman tergabung di Grup A bersama tim tuan rumah Persib Bandung, Perseru Serui, dan PS TIRA Persikabo. Green Force akan menghadapi Perseru di laga pembuka pada 2 Maret. Lalu Persib pada 7 Maret dan melawan PS TIRA Persikabo pada 12 Maret.

BACA:  Cerita Alwi Tentang Terapi Bara Api

”Kami akan bertolak ke Bandung pada 28 Februari, 24 pemain senior kami bawa. Tapi kita tidak bisa main dengan kekuatan penuh, karena beberapa dipanggil Timnas,” ujar manajer Candra Wahyudi, seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Candra mengatakan, di antara 24 pemain itu, Hansamu Yama, Otavio Dutra, dan Ruben Sanadi akan menjalani pemusatan latihan timnas mulai 6 Maret sebagai persiapan FIFA Matchday melawan Myanmar pada 25 Maret.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel