Hansamu-Dutra Absen, Bejo Bakal Coba Duet Syaifuddin-Andri

M Syaifudin (kiri) /Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Musim ini formasi di garis pertahanan Persebaya memiliki banyak opsi setelah hadirnya Hansamu Yama. Dari tiga pertandingan di Piala Indonesia tahun ini, duet Otavio Dutra-Hansamu Yama sering diturunkan.

Dipanggilnya Dutra dan Hansamu dalam pemusatan latihan Timnas memungkinkan duet Syaifuddin-Andri Muliadi kembali berpasangan di ajang Piala Presiden 2019. Duet Syaifuddin-Andri merupakan duet bek pertahanan Persebaya di Liga 2 2017. Mereka jarang diturunkan bersamaan musim lalu.

BACA:  Tim Arema FC Sudah Berada di Surabaya

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan meski Dutra dan Hansamu absen, Persebaya akan menyiapkan berbagai opsi pertahanan. Kemungkinan terbesar adalah menggunakan duet Syaifuddin-Andri.

“Dengan berhalangannya Hansamu, kita enak, Siapa saja, yang nanti sebagai penggantinya. Jadi akan coba di Piala Presiden ini,” katanya seusai latihan di Stadion Jenggolo, Rabu (27/2).

Persebaya mempunyai lima bek tengah. Selain Dutra dan Hansamu, masih ada Rachmat Irianto, Andri Muladi, dan M Syaifuddin. Namun, Irianto saat ini masih bersama Timnas U-22 usai menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja. Kemungkinan hanya ada dua nama menjadi opsi Bejo Sugiantoro di laga pembuka.

Halaman 1 2

Komentar Artikel