Hanya Perkuat Satu Laga, Ruben Optimis Skuad Persebaya Makin Kompak

Ruben Sandi/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kapten tim Ruben Sanadi hanya akan memperkuat Persebaya di laga pembuka Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui, Sabtu (2/3) mendatang. Menurutnya, turnamen pramusim tersebut akan dijadikan ajang memantapkan permainan tim jelang Liga 1 2019 bergulir.

Ruben mengaku timnya belum kompak dari segi permainan meskipun selalu menang dalam beberapa laga terakhir. Ia menilai Persebaya butuh waktu untuk adaptasi satu sama lain.

BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Fernando Rodriguez

“Saya rasa walaupun kita menang, kita belum kompak seutuhnya,” ujar mantan pemain Persipura ini.

Selain Ruben, Otavio Dutra dipastikan akan bermain di laga pembuka. Setelah itu, kedua pemain akan terbang ke Australia untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas.

Iklan

Ruben mengatakan mengikuti turnamen Piala Presiden ini merupakan salah satu cara yang bisa digunakan Persebaya agar semakin solid dalam organisasi permainan. “Piala Presiden ini ajang untuk kita bisa kompak karena masih ada yang kurang,” paparnya.

BACA:  Fandi Eko Sebut Kekalahan Persebaya Karena Takdir

Seperti diketahui, Persebaya akan terbang ke Bandung untuk mengikuti turnamen pramusim ini pada Kamis (18/2). Skuad Bajul Ijo akan membawa 24 pemain senior. Dengan demikian semua pemain yang dikontrak untuk musim 2019 akan dibawa ke Bandung. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display