Bonek Mulai Berangkat ke Bandung, Berharap Persebaya Serius

52
Bonek menuju Bandung (28/2)/ Foto : Arman for EJ
929Shares

EJ – Sekitar 50 Bonek berangkat menuju Bandung dengan Kereta Pasundan dari Surabaya, Kamis (28/2) pagi. Mereka akan menyaksikan Persebaya dalam gelaran Piala Presiden 2019 yang akan dilangsungkan mulai 2 Maret 2019 di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurut Arman, salah satu bonek yang berangkat, rombongan akan tiba di Kiaracondong Bandung sekitar pukul 23.30 WIB. Persebaya sendiri akan memainkan laga pertamanya menghadapi Perseru Serui pada Sabtu (2/3).

“Kami akan menginap di rumah rekan-rekan selama di Bandung,” kata Arman kepada EJ siang ini.

Laga di Bandung ini sudah ditunggu Bonek. Terutama dalam laga kedua nanti yang akan menghadapi Persib. Pertemuan ini tidak terjadi pada Liga 1 musim 2018 lalu di mana Persib saat itu terkena hukuman komdis PSSI sehingga harus memainkan laga tanpa penonton di Bali.

“Pertemuan ini sangat kami tunguu-tunggu. Semoga pertemuan Bonek dan Viking akan semakin membuat hubungan semakin harmonis. Kita akan jaga selamanya,” tambah Arman tentang Bonek dan Viking.

Persebaya sendiri juga berangkat menuju Bandung hari ini (28/2) menggunakan pesawat melalui Bandara Juanda. Bonek berharap walaupun ini hanya turnamen pramusim, Persebaya tetap bermain serius.

“Persebaya jangan main-main di Piala Presiden. Jangan pernah anggap enteng lawan. Saatnya Persebaya membawa trofi Piala Presiden ke Surabaya,” harap Arman mewakili rekan-rekannya.

Arman menambahkan Bonek datang ke Bandung untuk mendukung Persebaya. Ia juga berpesan agar Bonek tetap tertib dan mendukung dengan sportif dan tidak membuat kerusuhan selama perjalanan dan saat di Bandung nanti. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Bonek Bangun Mushola Lagi di GBT