Fokus Piala Presiden, Irfan Jaya Ingin Dilirik Simon McMenemy

Irfan Jaya /Foto : Visnu Suwatrofor EJ

EJ – Bergulirnya Piala Presiden 2019 menjadi panggung bagi pemain untuk menunjukkan kebolehannya sebelum kompetisi resmi bergulir. Ini yang juga dirasakan pemain sayap Persebaya Irfan Jaya. Ia sudah tak sabar melakoni laga dengan Bajol Ijo di pembuka turnamen pramusim ini di Bandung.

Ia akan fokus menghadapi laga perdana melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3) usai izin menemani istri melahirkan. Irfan Jaya berjanji akan tampil maksimal di turnamen. Selain iu, ia ingin memikat hati pelatih baru Timnas, Simon McMenemy.

BACA:  Kapolresta Sidoarjo dan Paguyuban Suporter Persebaya Membagikan Masker dan Nasi Bungkus

Kualitas Irfan memang tak diragukan lagi, selain sering mencetak gol, pemain asal Bantaeng itu sering membuat pertahanan lawan kalang kabut. Tak ayal, ia dijadikan pilihan utama di Timnas saat dilatih Luis Milla.

“Target saya ingin berikan yang terbaik di Persebaya, main lebih bagus, dan bisa dilirik lagi oleh pelatih Timnas,” katanya usai latihan di Stadion Jenggolo, Rabu (27/2).

BACA:  Diagnosis Awal, Andri Cedera Kepala Ringan

Irfan juga bertekad mempertahankan karakter pemainannya setelah mengantarkan Persebaya ke babak 8 besar Piala Indonesia. “Kita tidak boleh puas, di Piala Presiden adalah lawan sesungguhnya. Karena lawan sama (level) dengan kita,” ujar bapak dua anak ini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel