Kick-off Laga Persebaya Lawan Perseru 19.00 WIB

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Jadwal Persebaya melawan Perseru Serui kembali mengalami perubahan waktu mulainya kick-off, Sabtu (2/3). Sebelumnya, kick-off laga kedua grup A itu rencananya akan dimulai pukul 21.30 WIB. Namun, laga tersebut dimajukan menjadi pukul 19.00 WIB.

Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Bandung Kompol Warsito dalam Rapat Koordinasi Pengamanan Piala Presiden 2019 di Mapolres Bandung mengatakan, ia berserta jajaranya dan Panitia Pelaksana (Panpel) siap menggelar turnamen pramusim tersebut.

Menurut Warsito, memajukan jadwal kick-off dengan alasan keamanan dan ia mengajak seluruh elemen yang terlibat dalam gelaran Piala Presiden 2019 bisa saling menjaga keamanan serta ketertiban, demi menyukseskan penyelenggaraan turnamen tersebut.

BACA:  Kursi Kuning Dan Hijau Sudah Mulai Terpasang Di GBT

“Kami bersama Panpel, TNI, dan pihak terkait, mari hari Sabtu nanti kita bisa memberikan dedikasi yang baik untuk semua ini. Meriahkan Jalak Harupat dengan cara yang baik dan saling mendukung untuk menjaga keindahan dari pertandingan sepakbola,” ujar dia seperti dilansir situs resmi klub Persib.

Iklan

Pihak keamanan serta panpel menegaskan jika peraturan penutupan pintu tribun 15 menit setelah kick-off masih tetap diberlakukan.

BACA:  Sosialisasi Program Pendataan, Manajemen Bertemu Perwakilan Tribun Timur

Tak hanya itu, pihak keamanan pun akan melakukan sanksi tegas kepada pihak yang mengganggu jalannya pertandingan.

“Kami dari pihak keamanan meminta kepada semua pihak agar tidak membawa-bawa hal yang berkaitan dengan politik ke dalam dunia olahraga. Kita semua tahu jika ajang olahraga khususnya sepakbola harus jauh dari unsur politis. Tidak ada teriakan-teriakan berbau politis lagi,” paparnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display