Perseru Diisukan Punya Masalah Internal, Bejo Ingin Pemain Lihat Saat Tim Terpuruk

Bejo Sugiantoro dan Ruben Sanadi. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Jelang laga pembuka Piala Presiden 2019 Grup A Persebaya melawan Perseru Serui, Skuad Bajol Ijo masih buta dengan kekuatan Cendrawasih Jingga. Pasalnya, Persebaya belum bertemu klub asal Papua itu sejak terakhir kali di Liga 1 musim lalu.

Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro menekankan kepada para pemainnya untuk tidak meremehkan lawan meski persiapan minim. Menurut Bejo, melihat kondisi Perseru yang diisukan mempunyai masalah internal, ia mengingatkan Ruben Sanadi dkk untuk melihat ke belakang saat terpuruk dan pernah disoraki Bonek.

BACA:  Bawa Empat Pemain Asing Trial, Perseru Yakin Tampil Maksimal

“Saya tekankan kepada pemain, setiap lawan siapa pun di Liga Indonesia walau posisi terbawah sekalipun dengan persiapan yang minim, kami harus selalu respek sama lawan. Jadi tidak ada unsur meremehkan. Karena pemain kami, pernah terpuruk dan disoraki suporter sendiri,” kata Bejo saat presscon di Hotel Mercure Bandung, Jumat (1/3).

Selain itu, turnamen Piala Presiden akan dijadikan ajang adaptasi untuk para pemain baru Persebaya. Beberapa pemain yang direkrut Persebaya belum 100 persen nyetel dengan gaya khas Bajol Ijo.

Iklan
BACA:  M. Irvan Bercerita Perasaannya Lawan Mantan Klub

“Itu salah satu catatan. Mereka akan bermain semaksimal mungkin. Jadi apapun itu, kami punya pemain baru, kita coba cocok gak dengan gaya bermain Persebaya,” ungkapnya.

Bejo menambahkan timnya siap bertanding di laga pembuka meski tanpa kehadiran pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. “Saya mewakili manajemen dan coach Djanur yang berhalangan hadir, karena kursus kepelatihan Pro AFC, tim kami sangat siap di turnamen ini sama seperti tim-tim lain,” paparnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display