Viking Unpad Siap Sambut Kedatangan Bonek

113
Foto : Dok Viking Unpad
349Shares

EJ – Gelombang dukungan terus datang dari suporter Persebaya, Bonek, yang hadir langsung ke Bandung untuk mendukung tim kebanggaannya yang berlaga di Piala Presiden 2019. Banyaknya Bonek yang datang dari beberapa daerah tak menyurutkan Viking Universitas Padjajaran (Unpad) untuk menyambut saudara tua mereka.

Ketua Viking Unpad, Radifan Nur Fauzan, telah berkoordinasi dengan sejumlah Bonek yang berasal dari kalangan akademisi yang awaydays ke Bandung.

Menurut Radifan, ia telah menyiapkan beberapa tempat untuk dihuni oleh anggota Bonek Campus. “Ya, memang sudah ada (Bonek) yang hadir. Kemungkinan tanggal 6 datang lebih banyak lagi,” ujarnya kepada EJ, Sabtu (2/3).

Selain itu, kata Radifan ia masih menunggu sejumlah anggota Bonek Campus yang kehabisan tiket untuk berangkat ke Bandung. “Kemarin sudah kontak-kontakkan dengan Bonek Campus, beberapa ada kehabisan tiket untuk berangkat. Tapi kita nunggu pastinya ada berapa orang,” paparnya.

Dia menambahkan, kedatangan Bonek akan menjadi ajang silahturahmi antar suporter untuk mempererat tali persaudaraan. “Karena ini menjadi silaturahmi. Jika kawan-kawan butuh bantuan mencarikan penginapan atau yang lain bisa dibantu,” ungkapnya.

Bandung menjadi rumah kedua Bonek. Kota Kembang ini menyisakan sejumlah kenangan. Seperti dipulihkannya status Persebaya di Liga Indonesia saat Kongres PSSI Bandung dan saat Juara liga 2 2017. (dit)

Facebook Comments
BACA:  6 Pemain Persebaya yang Pasti Absen Lawan Persija