Viking Unpad Siap Sambut Kedatangan Bonek

Foto : Dok Viking Unpad
Iklan

EJ – Gelombang dukungan terus datang dari suporter Persebaya, Bonek, yang hadir langsung ke Bandung untuk mendukung tim kebanggaannya yang berlaga di Piala Presiden 2019. Banyaknya Bonek yang datang dari beberapa daerah tak menyurutkan Viking Universitas Padjajaran (Unpad) untuk menyambut saudara tua mereka.

Ketua Viking Unpad, Radifan Nur Fauzan, telah berkoordinasi dengan sejumlah Bonek yang berasal dari kalangan akademisi yang awaydays ke Bandung.

Menurut Radifan, ia telah menyiapkan beberapa tempat untuk dihuni oleh anggota Bonek Campus. “Ya, memang sudah ada (Bonek) yang hadir. Kemungkinan tanggal 6 datang lebih banyak lagi,” ujarnya kepada EJ, Sabtu (2/3).

BACA:  Cetak Gol ke - 960 Persebaya, Suwon Mbah!

Selain itu, kata Radifan ia masih menunggu sejumlah anggota Bonek Campus yang kehabisan tiket untuk berangkat ke Bandung. “Kemarin sudah kontak-kontakkan dengan Bonek Campus, beberapa ada kehabisan tiket untuk berangkat. Tapi kita nunggu pastinya ada berapa orang,” paparnya.

Iklan

Dia menambahkan, kedatangan Bonek akan menjadi ajang silahturahmi antar suporter untuk mempererat tali persaudaraan. “Karena ini menjadi silaturahmi. Jika kawan-kawan butuh bantuan mencarikan penginapan atau yang lain bisa dibantu,” ungkapnya.

BACA:  Persebaya Bawa Tiga Pemain Jebolan U-19 ke Gorontalo

Bandung menjadi rumah kedua Bonek. Kota Kembang ini menyisakan sejumlah kenangan. Seperti dipulihkannya status Persebaya di Liga Indonesia saat Kongres PSSI Bandung dan saat Juara liga 2 2017. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display