M. Irvan Bercerita Perasaannya Lawan Mantan Klub

M Irvan (paling kanan) saat melawan Persebaya. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Mantan bek Persebaya, M Irvan, bermain cukup apik saat membela klub barunya Perseru Serui terutama di babak pertama. Dipercaya sebagai bek kanan, ia mampu menghalau serangan Persebaya yang digalang Ruben Sanadi dari sektor kanan pertahanan Perseru.

Status Irvan di Perseru masih trial. Ajang Piala Presiden menjadi kesempatan bagi pemain yang berasal dari klub internal Indonesia Muda ini agar dilirik manajemen Perseru.

Irvan bermain dua musim di Persebaya. Ia sempat menjadi andalan pelatih Alfredo Vera saat Persebaya mengikuti Liga 2 2017. Namun saat Persebaya naik kasta, posisi Irvan tergusur oleh kedatangan Ruben Sanadi yang bermain cukup apik. Ia jarang diturunkan sebagai starter dan hanya beberapa kali bermain sebagai pemain pengganti. Di musim 2019, Persebaya memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

BACA:  Perseru Diisukan Punya Masalah Internal, Bejo Ingin Pemain Lihat Saat Tim Terpuruk

Perseru menjadi klub profesional kedua yang dibela Irvan. Bertemu mantan klubnya, Persebaya, tentu memberi kesan tersendiri bagi Arek Suroboyo ini. “Awalnya agak canggung dan gak enak. Tapi lama-lama hilang dan jadi bersemangat,” ungkap Irvan kepada EJ.

Iklan

Irvan mengaku senang membela Perseru meski masih berstatus trial. Ada semangat yang ia rasakan di tim ini sama seperti saat membela Persebaya. “Saya senang di tim ini karena ada semangat dan kerja kerasnya. Dan ternyata mampu merepotkan Persebaya,” kata Irvan sambil tersenyum.

BACA:  Terima Kekalahan, Putu Gede Sebut Persebaya Lebih Baik

Irvan akan kembali membela Perseru saat bertemu PS TIRA Persikabo di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Perseru harus menang jika ingin peluang lolos ke babak 8 besar tidak habis.

Semoga sukses di klub barumu, Irvan! (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display