Rotasi Miswar, Bejo Tunggu Instruksi Djanur

Imam Fadillah dan Miswar Saputra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Nama Miswar Saputra kembali mendapat sorotan oleh Bonek menyusul blunder yang dibuatnya saat melawan Perseru Serui, Sabtu (2/3). Blunder tersebut membuahkan gol pertama Perseru. Ia juga dinilai tampil kurang apik dan gagal mencegah gol kedua Perseru. Jelang melawan Persib, posisi Miswar Saputra dikabarkan akan digantikan oleh penjaga gawang lainnya.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, membenarkan jika Miswar melakukan kesalahan yang cukup fatal. Namun, menurut Bejo, semua pemain pernah melakukan kesalahan.

BACA:  Jangan Salahkan Miswar Saputra

“Kalau bikin kesalahan, semua pemain pernah berbuat salah. Di posisi itu (Miswar) memang fatal, tapi saya akan kembalikan ke coach Djanur,” katanya kepada EJ usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (3/3).

Bejo enggan berkomentar banyak terkait kesalahan Miswar. Ia mengaku masih menunggu kedatangan coach Djanur yang bakal tiba besok Selasa (5/3).

Iklan

“Semua saya serahkan kepada keputusan coach Djanur. Rotasi atau apa saya tidak punya kewenangan untuk itu,” ujar ayah Rachmat Irianto ini.

BACA:  Persaingan Positif Empat Penjaga Gawang Green Force

Persebaya saat ini memiliki dua penjaga gawang selain Miswar Saputra yakni Abdul Rohim dan Imam Arief Fadillah. Saat membela PSMS, Abdul Rohim menjadi kiper utama. Ia telah melakukan debut bersama Persebaya saat melawan Persidago Gorontalo di Piala Indonesia.

Imam Fadillah hingga saat ini belum melakukan debutnya bersama tim Bajol Ijo. Mantan kiper Persib ini dinilai mempunyai kualitas namun minim jam terbang. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display