Terima Kekalahan, Putu Gede Sebut Persebaya Lebih Baik

Amido Balde saat lawan Perseru. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Perseru Serui menelan kekalahan perdana di Grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung dengan skor 2-3. Anak asuh I Putu Gede tersebut tampil meyakinkan di babak pertama. Bahkan Hendra Molle dkk bisa mencetak dua gol di laga tersebut meski baru dua pekan berkumpul dan latihan.

I Putu Gede tidak menyesali kekalahan perdana yang diderita anak asuhnya. Bahkan, para pemainnya bisa merepotkan barisan pertahanan Persebaya.

BACA:  Persebaya Comeback, Ini Yang Dilakukan Bejo di Ruang Ganti

“Situasi kami tak ideal. Saat kami bisa unggul dua gol di babak pertama, saya tak percaya anak-anak bisa melakukannya. Ketika akhirnya Perseru kalah, ya memang Persebaya lebih baik dari segi materi dan cara bermain,” ujar mantan pemain Persebaya ini.

Meskipun kebobolan di menit akhir, I Putu Gede memastikan skor akhir bukan segalanya. Ia telah meminta pemainnya untuk mengeluarkan penampilan yang maksimal dalam laga tersebut.

Iklan
BACA:  Pelajaran Berharga dari Serui

“Saya hanya meminta pemain untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya. Status mereka di sini hanya trial. Jadi kemungkinan bisa dilirik oleh manajemen,” paparnya.

Usai melawan Persebaya, Perseru akan melawan PS TIRA Persikabo di laga kedua Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3). (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display