Esteban Vizcarra dan Supardi Berpeluang Tampil Saat Hadapi Persebaya

172
Esteban Vizcarra. Foto: Persib.co.id
186Shares

EJ – Partai besar akan tersaji dalam laga kedua grup A Piala Presiden 2019. Persib Bandung akan bertemu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3) mulai pukul 15.30 WIB.

Salah satu pemain andalan Persib, Esteban Viscarra yang pada laga pertama tidak main kemungkinan bisa diturunkan. Dikutip dari laman resmi Persib, dokter tim dr. Raffi Ghani mengatakan, Esteban Vizcarra berpeluang tampil saat menghadapi Persebaya. Raffi menyebut, proses pemulihan cedera dislokasi sikut kiri pemain bernomor punggung 9 ini berjalan sangat baik.

“Vizcarra sekarang sudah dipersiapkan untuk lawan Persebaya. Tadi, saya sudah pakaikan dia pelindung untuk bagian sikutnya. Alhamdulillah, sampai semua sesi latihan dari pelatih selesai, Vizcarra bisa mengikutinya dengan baik,” kata Raffi.

Pemain naturalisasi ini juga sudah menyatakan kesiapannya untuk bermain melawan Persebaya. “Saya siap untuk pertandingan nanti. Jujur saya ingin apalagi pertandingan lawan Tira (Persikabo) kita harus kalah dan saya hanya menonton. Ingin sekali main untuk bantu tim,”kata mantan pemain Sriwijaya FC.

Viscarra mengatakan bahwa Persebaya merupakan salah satu tim kuat di turnamen ini. Ia tidak akan meremehkan kekuatan anak asuh Djadjang Nurdjaman. “Mereka main bagus kemarin dan pasti kita harus lebih bagus lagi untuk lawan mereka. Apalagi Persib sedang cari kemenangan buat  peluang lolos ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Selain itu pencetak dua gol saat Persib mengalahkan Persebaya di GBT, Supardi, juga kemungkinan bisa bermain Kamis nanti.

Sementara Persebaya dipastikan tidak akan diperkuat Otavio Dutra dan kapten tim Ruben Sanadi yang akan menjalani TC bersama tim nasional di Australia. (bim)

 

Facebook Comments
BACA:  Jadwal Persib vs Persebaya Dimajukan Sore Hari