Suporter Jayapura Bersatu Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Mappi

89
Foto : Dokumen Bonek Jayapura
434Shares

EJ – Terjadi kebakaran hebat di Mappi, Merauke, Papua beberapa waktu yang lalu. Ratusan rumah terbakar dan rata dengan tanah karena kebakaran yang terjadi di Asgon, Distrik Assue, Kabupaten Mappi.

Untuk membantu para korban kebakaran, Suporter Jayapura Bersatu melakukan penggalangan dana secara bersama. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (3/3) berlokasi di Lampu Merah Dok 2 Jayapura dan Lingakaran Abepura.

Kegiatan amal ini diikuti Bonek Jayapura, The Comens, Ultras BCN Papua, Viking Papua, Kconk Papua dengan turun ke jalan. Dari kegiatan tersebut terkumpul uang sebanyak Rp 14.027.400 yang disumbangkan langsung ke masyarakat yang terkena kebakaran.

Foto : Dokumen Bonek Jayapura

“Alhamdulilah berjalan dengan lancar sampai selesai. Terima kasih banyak kepada semua pihak sudah meluangkan waktu tenaga. Semoga bisa meringankan beban dan bisa membantu kebutuhan saudara kita di Mappi Merauke,” kata Ari, salah satu perwakilan Bonek Jayapura

Selain bantuan berupa uang, Suporter Jayapura Bersatu peduli Mappi juga akan menyalurkan sumbangan berupa pakaian bekas layak pakai dan kebutuhan lainnya.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga hubungan antar suporter khususnya di Jayapura semakin solid dan silahturahmi serta komunikasi tetap terjalin baik,” tambah Ari.

Ia berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan memberikan energi positif untuk masyarakat sekitar serta suporter yang berada di perantauan lainnya. (*)

 

Facebook Comments
BACA:  Dokumen Berhuruf Rusia, Manuchekhr Dzhalilov Baru Disahkan Tadi Malam