Tak Dipatok Target Tinggi, Djanur Ingin Bawa Persebaya Lolos Fase Grup

209
Persebaya latihan di Stadion Siliwangi, Bandung. Foto: Official Persebaya

EJ – Persebaya telah mengumpulkan tiga poin setelah mengalahkan Perseru Serui di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Kini, skuad Green Force berpeluang lolos ke babak 8 besar saat melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3).

Jika mendapat tiga poin, Persebaya otomatis lolos ke babak berikutnya. Pelatih Djadjang Nurdjaman ingin membawa langkah Persebaya ke babak selanjutnya meskipun dari manajemen Bajol Ijo tak mematok target tinggi.

“Saya ingin langkah Persebaya terus berlanjut. Tidak terhenti di fase grup, meski manajemen tim tidak mematok target tinggi di Piala Presiden,” katanya usai latihan di Lapangan Lodaya, Selasa (5/3).

Selain itu, kata Djanur, ia akan memanfaatkan turnamen pramusim ini untuk mengotak-atik skuadnya. Hal ini dipersiapkan guna kompetisi Liga 1 2019 pada Mei mendatang.

“Turnamen pramusim harus kita manfaatkan sebaik mungkin untuk memetakan tim di kompetisi Liga 1 musim ini,” ujar juru taktik asal Majalengka ini.

Langkah Persebaya pada Piala Presiden 2018 lalu terhenti di babak 8 besar saat melawan PSMS Medan. Kala itu, Bajul Ijo kalah adu penalti dengan PSMS yang diarsiteki Djanur. (dit)

Komentar Artikel

BACA:  Rishadi Fauzi Optimis Bakal Cetak Gol Lagi