Febri Hariyadi Dipanggil Timnas, Persebaya Tak Merasa Diuntungkan

Foto : Persib.co.id
Iklan

EJ – Absennya winger andalan Persib, Febri Hariyadi, yang bergabung di pemusatan latihan (TC) Timnas asuhan Simon McMenemy membuat kekuatan Persib berkurang.

Namun, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan absennya Febri lebih menguntungkan Persib dibanding Persebaya. Pasalnya, Maung Bandung hanya kehilangan satu pemain.

“Soal keuntungan (Febri absen, red) tidak, malah kita yang rugi. Persib cuma satu (pemain dipanggil). Saya pikir keuntungan ada di pihak Persib,” katanya usai latihan di Lapangan Pusdikpom, Rabu (6/3).

BACA:  Aksi Peduli Bonek Maluku Surabaya Di Jombang

Sejatinya, nama Febri Hariyadi awalnya tidak ada dalam daftar 27 pemain yang dipanggil bergabung. Namun, belakangan ia mendapat panggilan.

Iklan

Menurut Djanur, yang dirugikan jelang laga kedua Grup A Piala Presiden itu justru skuad Bajol Ijo. Persebaya memang harus kehilangan empat pilar akibat pemanggilan pemain ke Timnas.

”Karena di kita, kehilangan empat pemain yang dipanggil timnas, dua di senior dan dua di U-22,” ujar juru taktik asal Majalengka ini.

BACA:  Selamat Menempuh Hidup Baru Rachmat Irianto

Seperti diketahui, Ruben Sanadi dan Otavio Dutra dipanggil Timnas untuk menjalani TC jelang uji coba melawan Myanmar. Sementara Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay juga mengikuti TC Timnas U-23 jelang Kualifikasi AFC Cup U-23 2020. Belum lagi Hansamu Yama akan mengikuti TC gelombang dua di Bali. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display