Kembali ke Bandung dengan Klub Beda, Djanur Bertekad Kalahkan Mantan Tim (Lagi)

Djadjang Nurdjaman. Foto: Rizka Putra Perdana for EJ
Iklan

EJ – Sehari jelang laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat melawan Persib, Persebaya terus memanasi mesinnya untuk tampil maksimal guna meraih poin penuh. Pelatih Djajang Nurdjaman langsung bergabung pada Selasa (5/3) lalu usai menjalani kursus kepelatihan AFC Pro. Rabu (6/3) pagi, Persebaya menggelar latihan tertutup.

Djanur mengatakan akan mematangkan strategi guna melawan Persib. “Persiapan yang kita lakukan hari ini untuk latihan melawan Persib, karena di turnamen ini tidak ada OT (Official Training). Cuma dikasih satu kali kesempatan (OT), hanya satu jam latihan. Jadi sebagai finalisasi untuk pertandingan besok,” kata Djanur usai latihan di Lapangan Pusdikpom, Rabu (6/3).

BACA:  Aji Santoso Pertanyakan Protokol Kesehatan

Djanur selalu bertemu Persib di Piala Presiden. Musim lalu, ia mengarsiteki PSMS Medan saat bertemu Persib. Di laga yang juga berlangsung di Bandung, PSMS menang 2-0. Kini ia memimpin skuad Bajol Ijo di Piala Presiden 2019.

“Sebenarnya tim yang saya latih selalu bermain di Bandung saat Piala Presiden. Ini sesuatu yang excited,” ujar pelatih asal Majalengka ini.

Iklan
BACA:  Rachmat Irianto : Misi Melanjutkan Kemenangan

Djanur masih optimis bisa mencuri poin penuh di laga kedua yang dipastikan akan dipenuhi Bobotoh dan Bonek. “Publik Bobotoh yang luar biasa di sini. Tentu saya ingin selalu menang dengan tim yang saya bawa,” kata Djanur. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display