Persebaya Waspadai Comeback Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra. Foto: Persib.co.id
Iklan

EJ – Setelah pulih dari cedera yang dideranya, pemain naturalisasi Esteban Vizcarra dipastikan turun membela Persib melawan Persebaya di lanjutan Grup A Piala Presiden 2019.

Bakal dimainkannya mantan pemain Sriwijaya FC itu menjadi ancaman serius bagi skuad Bajul Ijo. Pasalnya, Esteban dikenal sebagai pemain yang sangat mobile dalam pergerakan tanpa bola.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui Esteban adalah pemain yang berbahaya karena mempunyai kelebihan meski absen beberapa pekan usai cedera.

BACA:  22 Nama Pemain Persebaya Untuk Hadapi Persikabo

“Harus diwaspadai termasuk Esteban karena dia punya kelebihan tersendiri. Walaupun dia cukup lama absen akibat cedera. Tapi kalau dia comeback di pertandingan besok, jadi pekerjaan rumah bagi kita,” katanya seusai latihan di Lapangan Pusdikpom, Rabu (6/3).

Iklan

Esteban menjadi salah satu tambahan amunisi yang disiapkan Persib untuk menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3) besok.

BACA:  Mayoritas Kontrak Pemain Persebaya Akan Berakhir

Kondisi pemulihan cedera yang dialami Esteban sedang mengalami peningkatan dan kini ia hampir 100 persen pulih.

Djanur menambahkan, selain Esteban ia juga mewaspadai beberapa pemain yang berbahaya seperti Ezechiel Aliadjim N’Douassel, Ghozali Siregar, dan Hariono.

“Secara materi, Persib cukup memiliki pemain yang bagus bagus. Ada Esteban, Ghozali, Hariono. Mereka cukup berkualitas,” tandasnya. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display