Dianggap Sosok Menakutkan Bagi Persib, Djanur Merendah

Djanur usai laga lawan Persib. Foto: Mungki for EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, kembali mencatatkan hasil yang mentereng usai bertemu dengan Persib Bandung. Djanur membawa Persebaya mengalahkan mantan timnya. Ini adalah kemenangan ketiga Djanur bersama timnya saat bertemu Persib. Dari total empat pertandingan, Djanur hanya sekali kalah.

Ia pun dianggap sebagai sosok pelatih yang menakutkan bagi Persib. Namun, ia enggan jumawa dengan hasil yang diraih setiap bertemu Persib. Menurutnya, ia lebih beruntung saat bertemu dengan tim yang dibawanya juara Piala Presiden 2015.

BACA:  Usai 90 Menit Berakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta

“Saya pikir berlebihan ada kata-kata seperti itu (selalu menang lawan Persib, red),” katanya usai pertandingan.

Djanur mengaku pemainan yang ditunjukkan anak asuhnya di laga tadi tidak berjalan sesuai dengan latihan. Dan pressing yang dilakukan oleh para pemain Persib cukup kuat.

Iklan

“Jujur permainan kita tidak sesuai dengan latihan. Pressing mereka cukup luar biasa. Kami tetapkan build up dari belakang namun gagal. Persib bemain bagus, tapi kurang beruntung, ” ujar pelatih asal Majalengka itu.

BACA:  Serba-Serbi Kemenangan 4-0 Persebaya Atas Persib Bandung

Usai mundur dari Persib, Djanur hanya sekali kalah saat membawa timnya bertemu tim Maung Bandung. PSMS kalah 0-3 di kandang sendiri saat bertemu Persib di Liga 1 2018. Di tiga Di tiga pertandingan lain, Djanur selalu menang. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display