Man of The Match: Moncernya Manu!

48
Manuchekhr Dzhalilov. Foto: Joko Kristiono/EJ
457Shares

EJ – Persebaya baru saja menundukkan rival klasiknya Persib Bandung sore tadi dengan skor tipis 2-3 (1-1) di kandangnya sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2019. Gol dari Irfan Jaya memang menjadi gol pamungkas Persebaya sore ini. Namun siapakah yang menjadi bintang lapangan?

Manucheckhr Dzhalilov kembali menjadi sosok bintang kemenangan Persebaya setelah sore ini mencatatkan brace berharga. Dua golnya yang dicetak di menit ke-36 dan menit ke-49 menjadi kunci kebangkitan Misbakus Solikin dkk. Gol keduanya malah dicetak dengan cara yang luar biasa cantik. Mendapatkan umpan jauh dari Irfan Jaya, Cak Jalil tak perlu mengontrol bola. Dengan sekali sentuhan dia melepaskan tendangan voli yang menghujam tajam ke gawang Muhammad Natsir. Bergemuruhlah seisi stadion!

Torehan dua gol dalam pertandingan ini mencatatkan catatan pribadi bagi pemain berpaspor Tajikistan ini. Yakni mampu mencetak gol dari kaki kiri, kaki kanan dan kepala sejak bermain secara resmi di laga Piala Indonesia 2018/19 melawan Persinga Ngawi (16/2) yang lalu. Bisa dikatakan Manu menjadi salah satu pembelian jitu Persebaya di musim ini. (dpp)

Statistik vs Persib Bandung:

Touches: 25
Key Passes: 4
Passing Accuracy: 90%
Shoot Attempts: 2
Shoot on Target: 2
Goals: 2

Facebook Comments
BACA:  Kembalinya Logo Persebaya Bordiran "Samping Stadion"